Tingkatkan PAD, Dishub Sambas Lakukan Uji Petik Retribusi Parkir

Editor: Admin author photo

Kepada Dishub Sambas Jalil Muhammad 

Kabarsambas.com - Guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dibidang retribusi parkir. Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas melaksanakan uji Petik retribusi parkir dan pelayanan dermaga di pasar Sambas. Selasa (16/8/2022).


Kepala Dishub Kabupaten Sambas Jalil Muhammad mengatakan,Pelayanan uji Petik tersebut dimaksudkan untuk optimalisasi PAD melalui sektor retribusi 


"Pelaksanaan uji Petik Retribusi Parkir dan Pelayanan Kepelabuhan/Dermaga, dimaksudkan untuk optimalisasi Pendapatan Asli Daerah Melalui Sektor Retribusi jasa parkir," katanya.


Dirinya menambahkan, fasilitas kesehatan juga perlu dilakukan agar dapat memberikan pelayanan dari pemerintah kepada masyarakat.


"Selain uji Petik, Dinas Perhubungan Kabupaten Sambas juga melakukan ketersediaan fasilitas kesehatan sebagai bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakat Sambas," ucapnya.


Jalil juga menerangkan, untuk para petugas parkir akan melakukan pergantian kartu tanda pengenal agar lebih terkoordinir kedepannya.


"Selanjutnya untuk petugas parkir akan diberikan pelayanan di tempat dan diharuskan petugas parkir untuk mengganti kartu tanda pengenal serta uji coba kartu kendali parkir bulanan yang akan di luncurkan oleh Dishub Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini