-->


Tim Tangaran Pemenang Panjat Pinang Wanita di Tebas Berhadiah Sepeda Motor

Editor: Admin author photo

Ket: Tim Tangaran Pemenang Panjat Pinang Wanita di Tebas Berhadiah Sepeda Motor. Rabu (24/8/2020)

Kabarsambas.com Ancek Motor, Adira, dan Kolam Tugu Limau Tebas menggelar lomba panjat pinang khusus wanita dengan hadiah 1 unit sepeda motor Soul di samping Kolam Tugu Limau Tebas, Rabu (24/8/2022).


Kegiatan itu berlangsung dengan sangat meriah dan ditonton oleh ratusan orang dari berbagai Desa. Pada perlombaan tersebut berhasil dimenangkan tim dari Simpang empat Tangaran yang beranggotakan 6 orang. Untuk aturan permainan tim diberikan kesempatan satu kali, apabila gagal maka diberikan kesempatan kepada tim berikutnya.  


Ketua panitia panjat pinang, Diki mengatakan bahwa panjat pinang yang dilaksanakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Tebas sekaligus untuk memeriahkan HUT RI ke-77.


"Untuk hiburan semata, terutama untuk membuat bahagia warga Kabupaten Sambas," katanya.


Dia menuturkan ada setidaknya lebih dari 10 tim yang mendaftar dengan total 72 orang yang siap untuk ikut memeriahkan acara tersebut.


"Tadi yang daftar ada 12 tim, mulai dari tangaran hingga yang terjauh peserta dari Singkawang," tutur Diki.


Satu diantara anggota tim pemenang asal Tangaran, Masnah merasa sangat bahagia jauh-jauh dari Desa Tangaran Kecamatan Tangaran berhasil mendapatkan hadiah 1 unit motor.


"Alhamdulillah kami sangat bahagia sekali bisa memenangkan lomba panjat pinang ini, kami sangat tidak menyangka," katanya bahagia.


Dia menjelaskan mengetahui perlombaang itu melalu Media Sosial, sehingga beberapa jam sebelum kegiatan itu dimulai mereka mempersiapkan diri dan berangkat lebih awal.


"Kami dapat info dari Facebook, sudah dari jam 9 pagi kami berangkat dari tangaran dan datang di Tebas jam 11 siang," jelas Masnah.


Tim Panjat Pinang dari Tangaran beranggotakan Masnah, Alma, Yanti, Mana, Tiara, dan Vera. Sedangkan yang berhasil sampai puncak adalah Tiara. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini