Tim Bedar Studio Poltesa Juara 3 Animasi KMIPN di Batam

Editor: Admin author photo

Ket: Tim Bedar Studio Poltesa Juara 3 Animasi KMIPN di Batam

Kabarsambas.com - Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) raih prestasi ditingkat nasional. Mahasiswa Poltesa tersebut berhasil menjadi juara 3 kategori animasi dalam Kompetisi Mahasiswa Informatika Politeknik Nasional (KMIPN) yang diselenggarakan di Politeknik Negeri Batam pada (2/8/2022) sampai dengan (3/8/2022). 


Direktur Poltesa, Yuliansyah, S.E., M.E mengapresiasi dan mendukung penuh mahasiswa-mahasiswa yang mengikuti kompetisi. Ini adalah kesekian kalinya mahasiswa Poltesa mampu bersaing di kancah nasional. 


"Prestasi mahasiswa pada tingkat nasional sejalan dengan implementasi IKU Poltesa," katanya. 


Sebelumnya mahasiswa Poltesa juga meraih juara 1 pada Olimpiade Akuntansi Vokasi (OAP) Politeknik se-Indonesia di Politeknik Negeri Malang. 


"Beberapa waktu yang lalu juga mahasiswa Poltesa di prodi D4 Akuntansi juga juara 1 Olimpiade Akuntansi Voaksi (OAV) Politeknik se-Indonesia pada kategori video poster di Politeknik Negeri Malang," ungkap Yuliansyah 


Yuliansyah menuturkan bahwa lembaga sangat mendukung kompetisi-kompetisi yang diikuti mahasiswa di kancah nasional maupun internasional. 


"Intinya lembaga mendukung penuh mahasiswa dalam even-even nasional bahkan internasional yang tentunya kegiatan ini juga didukung oleh dosen-dosen yang ada untuk membina dan membimbing mahasiswa," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini