Suryadi Bacakan Teks Proklamasi Upacara HUT ke-77 Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Suryadi Bacakan Teks Proklamasi Upacara HUT ke-77 Kabupaten Sambas. Rabu (17/8/2022)

Kabarsambas.com - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi, didaulat membacakan Teks Proklamasi pada Upacara Peringatan Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di Halaman Kantor Bupati Sambas, Rabu (17/8/2022). 


Legislator Fraksi Partai Nasional Demokrat DPRD Kabupaten Sambas tersebut mengemban amanah dengan baik. Dengan gaya khas bersahajanya, Suriadi membacakan Teks Proklamasi. 


Dikatakan Wakil Ketua DPRD dari Partai Nasdem tersebut, dia bersyukur, pelaksanaan detik-detik proklamasi di Kabupaten Sambas memperingati Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia berjalan dengan khidmat dan lancar. 


"Alhamdulillah, pengalaman pertama saya mengikuti Detik-detik Proklamasi Peringatan Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di tingkat Kabupaten, Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, khidmat, petugas pengibar bendera pun sukses menunaikan tugasnya," ucap syukur Suriadi. 


Selaku Inspektur Upacara Detik-detik Proklamasi Peringatan Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di Kabupaten Sambas, Bupati Sambas, H Satono. Hadir Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, Bupati Sambas Periode 2016-2021 H Atbah Romin Suhaili, Jajaran Forkopimda dan Tamu dari Instansi Vertikal. 


"Dengan semangat peringatan ulang tahun ke-77 Republik Indonesia kita tercinta ini, tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, memberikan semangat kepada kita semua untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini