-->


SMKN 1 Paloh Berhasil Juarai Pertandingan Voli Dies Natalis Poltesa

Editor: Admin author photo

Ket: SMKN 1 Paloh Berhasil Juarai Pertandingan Voli Dies Natalis Poltesa

Kabarsambas.com - Tim Voli SMKN 1 Paloh Kabupaten Sambas berhasil raih juara 1 pada ajang pertandinagn bola voli dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Poltesa yang ke-14 tahun 2022. Pelatih tim SMKN 1 Paloh Ikang Siswari menjelaskan untuk persiapan yang telah dilakukan oleh tim voli SMKN 1 Paloh sudah sejak dua tahun terakhir.


"Persiapan tim ini sebenarnya sudah sekitar dua tahun terakhir, apalagi anggota tim voli ini berasal dari kelas tiga," Ungkapnya.


Ikang Siswari juga mengatakan tim voli ini sebelumnya sudah pernah mengikuti beberapa turnamen namun belum mencapai hasil yang diinginkan.


"Sebelumnya tim voli ini sudah pernah mengikuti beberapa turnamen tetapi belum berhasil mencapai targetnya," Jelas Ikang Siswari.


Pada ajang Dies Natalis ini Ikang mengatakan persiapan tim voli sangatlah singkat karena telat mendapatkan informasi.


"Jadi saat Dies Natalis Poltesa mengadakan turnamen voli, persiapan tim sangatlah pendek karena telat mendapatkan informasi, akan tetapi persiapan dasarnya sudah lama disiapkan" Ucapnya.


Ikang Siswara berharap tim voli ini setelah tamat sekolah tetap melanjutkan tingkat permainan tingkatan yang lebih tinggi.


"Semoga nanti mereka setelah tamat sekolah ini, tetap melanjutkan prestasinya ke tingkatan yang lebih tinggi," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini