Sebanyak 35 Pemancing Sambas Ikuti Turnamen Internasional

Editor: Admin author photo

Ket: Sebanyak 35 Pemancing Sambas Ikuti Turnamen Internasional

Kabarsambas.com- Sebanyak 35 pemancing asal Kabupaten Sambas ikut serta dalam turnamen tingkat Internasional di Malaysia yang dilaksanakan oleh Persatuan Pemancing dan Rekreasi Kuching.


Ketua rombongan peserta asal Kabupaten Sambas, Rully Apri mengatakan para peserta dari Sambas siap mengharumkan nama daerah serta Indonesia pada kancah tersebut.


"Kuching International casting competition ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2022, dengan venue di Kampung Jaya Bakti, kita siap untuk melakukan upaya maksimal untuk mengharumkan nama Indonesia dan Kabupaten Sambas pada lomba tersebut," tuturnya.


Sebanyak lebih kurang 35 peserta Indonesia asal Kabupaten Sambas kata Rully, sudah siap mengikuti kegiatan ini.


"Kita tak hanya memiliki misi untuk mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan, tapi juga memperkenalkan Kabupaten Sambas kepada masyarakat di sana, apalagi daerah kita juga memiliki banyak destinasi wisata memancing yang sangat bagus," jelasnya.


Karenanya kata Rully, dukungan maksimal oleh masyarakat Sambas serta pemerintah daerah sangat mereka butuhkan agar bisa bersaing secara maksimal dengan para peserta kelas internasional di pertandingan tersebut.


"Dukungan dalam bentuk apapun sangat kita harapkan, doa dari seluruh warga Kabupaten Sambas serta support dari pemerintah daerah, ini yang akan sangat membantu kita disana," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini