Relawan Rumah Zakat Bentengkan Merah Putih di Laut Temajuk

Editor: Admin author photo

Ket: Relawan Rumah Zakat Bentengkan Merah Putih di Laut Temajuk

Kabarsambas.com - Dalam menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, berbagai bentuk dilakukan oleh masyarakat maupun pemerintah mengekspresikan semangat Kemerdekaan Republik Indonesia.


Satu diantaranya adalah Aksi dan Kolaborasi HUT RI ke 77 dari masyarakat temajuk, anak-anak temajuk, relawan hingga TNI Perbatasan hadirkan Bentang Merah Putih Di Laut Temajuk, Kecamatan Paloh Sabtu (13/8/2022 Jam 16.00 WIB.


"Ini adalah Aksi dan kolaborasi dari masyarakat Temajuk, Anak-anak, TNI Perbatasan hingga relawan yang hadirkan Benteng Merah Putih di laut Temajuk, semangat ini juga hadir dari anak anak bangsa yang, dan ini dari kalbar untuk indonesia" kata Branch Manager Rumah Zakat Kalbar, Asrul Putra Nanda.


Dikatakan olehnya, Bentang Merah Putih merupakan satu dari rangkaian kegiatan dari masyarakat Perbatasan Temajuk Indonesia Malaysia.


"Bentang merah putih satu dari rangkaian aksi sosial kami untuk masyarakat perbatasan, sunatan massal 77 anak terlaksana, 200 sembako merah putih hingga pelepasan 177 anak penyu, dan Ekspedisi super qurban juga menjadi bagian dari aksi di temajuk sambas," ucapnya.


"Hari ini bentangkan merah putih tepat di bawah laut temajuk, melibatkan banyak masyarakat, mahasiswa, anak pramuka hingga relawan, sangat menantang dengan gelombang laut, dan ini menjadi penyemangat kami yang turun," tambahnya.


Dirinya mengucapkan terimakasih atas kolaborasi Pemprov Kalbar, Pemda Sambas dan tim yang telah tergabung dalam memeriahkan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT RI Ke-77.


"Terima Kasih seluruh tim kolaborasi Pemprov Kalbar, Pemda Sambas, TPPKK Prov Kalbar dan Sambas, TNI Pemtas Yonif 645/gty, PMI Kalbar, rumah zakat kalbar dan relawan kebaikan hingga seluruh masyarakat temajuk sambas, hadirkan aksi sosial dan doakan kami untuk terus hadirkan senyum kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkan, Dirgahayu Republik Indonesia ke 77, Bangkit Lebih Kuat, Pulih Lebih Cepat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini