Pertunjukan P Ramlee – Salome Meriahkan Malam HUT RI Desa Kartiasa

Editor: Admin author photo

Ket: Pertunjukan P Ramlee – Salome Meriahkan Malam HUT RI Desa Kartiasa

Kabarsambas.com – Duet cosplay aktor lawas negeri jiran P Ramlee dan Saloma menghangatkan kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI Desa Kartiasa Kecamatan Sambas.


Penampilan Duet Cosplay P Ramle dan Saloma segaja digelar panitia HUT RI desa kartiasa untuk menghibur warga saat malam hari. Minggu (21/ 8/2022)


Pada acara tersebut juga dilaksanakan lomba menyanyikan kembang lawas sang legenda P Ramle. Lomba lagu tersebut berhasil menarik perhatian masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari ramainya warga yang ikut menyaksikan coslplay dan lomba lagu tersebut. 


Salah satu warga yang ikut menyaksikan lomba tersebut Pahada mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara HUT RI Desa Kartiasa yang telah melaksanakan lomba tersebut. 


”Kami rasanya kembali pada tahun 60-an ketika melihat penampilan para peserta lomba, karena dengan beragam penampilan yang meniru gaya P Ramle dan Saloma pada masa itu,” Ujarnya.


“Terima kasih sudah menyelenggarakan acara ini dan membuat kami seperti kembali lagi di era tahun 60-an,” Tambahnya. 


Untuk peserta yang ikut dalam lombas tersebut berjumlah 20 pasang, dan masing masing peserta yang ikut mendapatkan doorprize 2 kg Gula, sementara untuk pemenang juara 1,2 dan 3 total hadiah 100 kg beras, dan juara favorit mendapatkan uang tunai. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini