Pemda Sambas Tablig Akbar Sambut HUT RI

Editor: Admin author photo

Ket: Pemda Sambas Tablig Akbar Sambut HUT RI. Rabu (10/8/2022)

Kabarsambas.com - Dalam Rangka Memperingati 1 Muharram 1444 Hijriyah dan Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun. Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sambas menggelar Tablig Akbar.


Tablig Akbar tersebut bertajuk 'Muhasabah Diri, Pererat Ukhuwah, Menyongsong Sambas Berkemajuan', yang dibuka langsung oleh Bupati Sambas, Satono dengan menghadirkan Ustaz Dr. H. Imam Zamrozi, M.A. berlangsung meriah. Rabu (10/8/2022) di halaman Kantor Bupati Sambas. 


Selain itu Tablig Akbar juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, BKMT, PHBI, MUI, Dewan Dakwah Islamiyah, jajaran Forkopimda dan jemaah lainnya.


"Alhamdulillah saya bersyukur Tablig Akbar bersama Ustaz Imam Zamroji ini berlangsung sangat meriah. Bahkan jemaahnya sampai duduk diluar tenda. Ini diluar perkiraan saya, dan saya berkomitmen akan menyelenggarakan ini setiap tahun," kata Bupati Satono.


Bupati Satono mengatakan, sesuai tema yang diangkat, Tablig Akbar yang digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram tersebut merupakan ajang silaturahmi, memperkuat persatuan dan kesatuan demi mewujudkan Sambas Berkemajuan.


"Di sini yang hadir ada ibu-ibu dari BKMT, yang semangatnya luar biasa sekali, saya apresiasi Ada juga dari kalangan ASN, Forkopimda dan jemaah lain yang saling bersilaturahmi. Mudah-mudahan dakwah yang disampaikan Ustaz Imam Zamroji dapat diambil hikmahnya dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini