-->

Maju DPR RI, Herzaky Putra Kalbar Dapat Restu SBY

Editor: Admin author photo

Ket: Maju DPR RI, Herzaky Putra Kalbar Dapat Restu SBY

Kabarsambas.com - Politisi asal Kalimantan Barat Herzaky Mahendra Putra yang dipercaya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Kepala Badan Komunikasi Strategis dan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, membagikan salah satu momen paling berkesan dan berharga ketika mengikuti Leaders’ Retreat Partai Demokrat di Puncak Bogor 5-7 Agustus 2022 lalu si kegiatan rapat konsolidasi terbatas jajaran pemimpin dan pengurus Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.


Herzaky yang biasa sering dipanggil kesehariannya bang Uteh mengatakan, momen paling berkesan bagi beliau adalah mendapatkan dukungan moral oleh mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


"Momen paling berkesan itu adalah saya mendapatkan dukungan moral dan doa dari Bapak Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, seorang Bapak Bangsa, presiden yang sukses dua periode (2004-2014) membawa ekonomi negara ini tumbuh pesat, diaman masa jabatan beliau kemiskinan dan pengangguran berkurang jauh, dan demokrasi semakin mengakar serta kondusif di negeri ini," katanya. Rabu (10/8/2022).


Herzaky menjelaskan, ketika SBY mengetahui dirinya akan maju caleg DPR RI di Dapil Kalbar pada 2024, SBY berharap bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya


"Ketua Bapak SBY mengetahui saya akan maju sebagai caleg DPR RI di kampung halaman Dapil Kalbar 1 tahun 2024 nanti, Bapak SBY Presiden Republik Indonesia ke-6, sangat berharap kepada saya bisa mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk Demokrat dan bisa terpilih sebagai anggota DPR RI di tahun 2024 nanti," jelas Herzaky.


"Beliau mengucapkannya sambil tersenyum senang, SBY juga penggagas berdirinya Partai Demokrat, guru dan teladan bagi semua kader sejati Partai Demokrat, meskipun kini tak lagi terlibat aktif dalam day to day politics, tetapi sangat mendorong kader-kader terbaik Partai Demokrat untuk maju bertempur merebut suara untuk Partai Demokrat di Pileg 2024. Semakin banyak suara dan kursi parlemen yang diperoleh kader Partai Demokrat, menurut beliau, bakal mempermudah perjuangan Demokrat memperbaiki nasib rakyat dan melakukan perubahan di negeri ini," sambungnya.


Diungkapkan Herzaky, SBY merupakan tokoh nasional yang hebat dan merupakan sosok yang dia idolakan selama ini.


"Doa dan dukungan moral dari Bapak SBY, yang merupakan salah satu tokoh dan idola bagi saya, tentu menjadi semakin bersemangat dan bertekad kuat untuk berjuang dan terpilih sebagai anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 pada Pileg 2024 nanti," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini