Kecalakaan Maut di Salatiga Tewaskan Pasangan Suami Istri

Editor: Admin author photo

Ket: Kecalakaan Maut di Salatiga Tewaskan Pasangan Suami Istri. Senin (1/8/2022)

Kabarsambas.com Peristiwa kecelakan di Jalan Raya Desa Parit Baru, Kecamatan Salatiga meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Pasalnya pada kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk sampai menyebabkan sepasang suami istri meninggal ditempat sementara anak dari pasangan tersebut mengalami patah tulang.


Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Desa Parit Baru, Kecamatan Salatiga sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (1/8/2022).


Kapolsek Pemangkat, AKP Firah Maydar Hasan, S.H., S.I.K., membenarkan peristiwa tragis itu. bermula dari Sepeda motor Honda Beat Nopol KB 3807 TD yang dikendarai Mintaria bersama istrinya SPATMA dan anaknya hendak menyebrang dari arah kiri, berlawanan arah ada sebuah mobil Dump Truk Nopol KB 8696 DI bermuatan Kelapa Sawit yang dikemudikan GS.


"Mobil dari arah selakau menuju arah Pemangkat setelah tiba di Jalan Raya Desa Parit Baru dari arah berlawanan tiba-tiba sepeda motor berjalan dari kiri jalan ke kanan langsung menabrak bagian samping pintu mobil DT KB 8689 DI," jelasnya.


Firah mengatakan sopir mobil Dump Truck sempat ingin menghindari motor yang tiba-tiba muncul itu, namun kejadiannya sangat cepat sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.


"Pengemudi Mobil Dump Truk sudah berupaya menghindari dengan banting stir ke kiri karena jarak sudah terlalu dekat sehingga tabrakan tersebut tidak dapat dihindari," katanya.


Kecelakaan lalu lintas yang terjadi itu mengakibat sepasang suami istri tewas ditempat, sedangkan dua kendaraan yang tabrakan mengalami kerusakan berat.


"Akibatnya pengendara Motor Honda Beat tersebut terseret dan mobil Dump Truk jatuh ke beram dan menabrak tiang telepon, 2 pengendara yang berboncengan meninggal dunia di TKP," lanjut Kapolsek Pemangkat.


Kapolsek Pemangkat menuturkan Anak korban pengendara motor yang masih berusia 9 tahun berhasil selamat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pemangkat, na'asnya anak korban mengalami patah tangan sebelah kanan.


"Anak perempuan pengendara motor berhasil selamat, namun mengalami luka lebam dimata kanan, tangan kanan patah, lutut kanan luka lecet," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini