Kebakaran Di Bukit Sigoler Tebas, Satu Warga Tewas Terbakar

Editor: Admin author photo

Ket: Kebakaran Di Bukit Sigoler Tebas, Satu Warga Tewas Terbakar. Jum'at (18/8/2022)

Kabarsambas.com-Kebakaran Sebuah Rumah di Dusun Suka Baru, Desa Bukit Sigoler Kecamatan tebas menewaskan satu penghuni rumah. Jum'at (12/8/2022).


Kepala Dusun Suka Baru, Ilham mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi di wilayahnya pemilik rumah bernama Bong Khiong Khian (63) sedang sakit lumpuh dan diinformasikan hangus terbakar bersama dengan rumahnya.


"Ya benar, api telah melahap satu buah rumah di Dusun Suka Baru dan satu orang yang tinggal dirumah tersebut ikut terbakar, ya korban hidup sebatang kara," katanya. Jum'at (12/8/2022).


Ilham menjelaskan hingga saat ini masih belum mengetahui penyebab kebakaran dia menduga berasal dari puntung rokok, karena saat dirinya tiba dilokasi kejadian, api sudah dijinakkan dan korban sudah dalam keadaan hangus.


"Saya tidak tahu pasti penyebab kebakaran, dugaan kami berasal dari api rokok, saya dapat informasi kebakaran dari kepala Rt 9 pukul 13.38, waktu datang kelokasi kejadian api sudah dapat dipadamkan dan korban meninggal didalam rumah dalam kondisi terbakar," jelasnya.


Dia menuturkan kebakaran berlangsung setidaknya selama 30 menit, warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya karena belum ada bantuan BPK yang datang kelokasi.


"Diperkirakam kejadian dari pukul 13.00 WIB tidak ada BPK yang datang Api di padamkan oleh warga setempat menggunakan alat seadanya, hingga 13.30 WIB," tuturnya.


Saat ini pihak kepolisian sudah datang di lokasi kejadian untuk melakukan penyidikan lebih lanjut kebakaran tersebut.


"Sekitar pukul 14.30 WIB tim bareskrim Polsek Tebas dan Petugas Medis dari Puskesmas Sei. Kelambu sudah hadir untuk olah TKP dan Identifikasi," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini