-->


Karang Taruna Kecamatan Jawai Resmi Dilantik

Editor: Admin author photo

Ket: Karang Taruna Kecamatan Jawai Resmi Dilantik. Kamis (25/8/2022)

Kabarsambas.com - Karang Taruna Kecamatan Jawai resmi dilantik. Pelantikan ini langsung dilakukan oleh Camat Jawai, H. Izami, S.Pd., M.M., di Aula Camat Jawai. Kamis (25/8/2022). 


Camat Jawai, H. Izami, S.Pd., M.M., menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan Jawai, dia berkeinginan agar Karang Taruna Kecamatan Jawai bahu membahu bersama memajukan masyarakat di daerahnya.


"Saya ucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan Jawai yang barusan dilantik, komunikasi, koordinasi, konsultasi dan berkolaborasi sangat diperlukan untuk mencapai apa yang menjadi tujuan kita dalam berorganisasi khususnya di Karang Taruna yaitu mensejahterakan kehidupan sosial di masyarakat khususnya di Kecamatan Jawai," ujarnya. 


Izami menyebutkan dengan dibentuk dan dilantiknya Karang Taruna di Kecamatan Jawai dapat menjadi perpanjang tantangan pemerintah untuk mewujudkan Sambas Berkemajuan. 


"Dengan dibentuknya Karang Taruna Kecamatan Jawai secara tidak langsung kita membantu program pemerintah untuk mewujudkan Sambas Berkemajuan, tentu karena kerja sama dengan pemerintah kecamatan maupun dengan desa-desa, InshaAllah apa yang kita cita-citakan mudah-mudahan terwujud sesuai dengan visi misi Bupati Sambas," pungkas Izami. 


Ketua Karang Taruna Kabupaten Sambas, Erik Darmansyah, S.P., M.MA, dalam kesempatan yang sama, mengapresiasi Camat Jawai yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut. Ia juga menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Karang Taruna Jawai. 


"Saya haturkan banyak terima kasih kepada pihak kecamatan yang sudah mensuport pelaksanaan kegiatan pelantikan Karang Taruna Kecamatan Jawai dan selamat atas dilantiknya pengurus Karang Taruna Kecamatan Jawai," ucap Erik. 


Erik menyebutkan pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna (KT) merupakan salah satu investasi bangsa.


"Insyaa Allah ini menandakan investasi bagi kaum muda yang merupakan tanggung jawab kita secara bersama-sama untuk mengelola anak muda agar menjadi solusi adalah tepat. Minimal memposisikan mereka tidak menjadi bagian dari masalah bangsa," sebutnya. 


Ia harap dengan dilantiknya KT Kecamatan Jawai dapat membantu kehidupan sosial masyarakat di Kecamatan Jawai dengan perbuatan-perbuatan sosial kemanusiaan dan sosial masyarakat yang tentunya untuk membantu Pemerintah mensejahterakan masyarakat. 


"Semoga menjadi keberadaan Karang Taruna di Kecamatan Jawai ini menambah organ untuk berbuat bagi masyarakat. Insyaa Allah kita bisa karena kita bersama," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini