Ferdinan Syolihin Hadiri Final Turnament Sepakbola Sparing Cup Seri III Rambayan 2022

Editor: Admin author photo

Ket: Ferdinan Syolihin Hadiri Final Turnament Sepakbola Sparing Cup Seri III Rambayan 2022. Minggu (31/7/2022)

Kabarsambas.com - Kejuaraan Turnament Sepakbola Sparing Cup Seri III Rambayan 2022 resmi ditutup, Minggu (31/7/2022). 


Penutupan Kejuaraan ditandai dengan Kemenangan Kesebelasan Tim Sepakbola Tanjung Buluh Merubung Kecamatan Tekarang pada Turnament itu. 


Setelah berhasil mengalahkan Kesebelasan Tim Sepakbola Sarang Burung Kolam Kecamatan Jawai lewat penentuan Adu Penalti dengan skor akhir 7-6 dimana sebelumnya bermain imbang 1-1 pada waktu normal. 


Ferdinan Syolihin SE, Waki Ketua DPRD Kabupaten Sambas turut menyaksikan Pertandingan Grand Final antara Kesebelasan Tim Sepakbola SB Kolam melawan Kesebelasan Tim Sepakbola Tanjung Buluh Merubung di Lapangan Sepakbola Damora Rambayan. Wakil Ketua DPRD mengapresiasi, semua pihak berhasil menyelenggarakan Turnament Sepakbola itu. 


"Alhamdulillah, turnament ini akhirnya berlangsung dengan baik dan telah menghadirkan juara-juara terbaik. Selamat kepada pemenang. Dan jangan berkecil hati bagi kesebelasan yang belum berhasil menjadi juara. Masih banyak kesempatan untuk menjadi yang terbaik di event-event selanjutnya," tutur Ferdinan. 


Legislator Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sambas ini mengatakan, turnament olahraga harus jadi moment silaturahmi para pecinta olahraga. Kata dia, event pertandingan bukan ajang untuk saling adu ngotot menjadi yang terbaik dengan cara menjatuhkan yang lain. 


"Tetapi, event pertandingan ini, yang harus kita kedepankan adalah semangat sportifitas. Semangat pertandingan fair play. Bagaimana kita bisa jadi juara, dengan cara bermain para juara sejati, bukan dengan cara-cara yang tidak sportif. Nah ini penting, bagaimana setiap Kejuaraan Olahraga, yang kita kedepankan adalah semangat kebersamaan, semangat sportifitas, sama-sama kita majukan olahraga kita," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini