-->


Dua Petenis Muda Harumkan Nama Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Dua Petenis Muda Harumkan Nama Sambas

Kabarsambas.com - Dua petenis muda Kabupaten Sambas meraih gelar juara pertama dan kedua dalam kejuaraan Tenis Lapangan kelompok umur 16 tahun.


Hal ini disampaikan  Kasubbag Komunikasi Pimpinan pada bagian Prokompim  Kabupaten Sambas, Mulyadi, Minggu (21/8/2022).


"Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Pelti Kubu Raya mulai tanggal 18-21 Agustus 2022, dua petenis putri kelompok umur 16 tahun kita berhasil menggondol juara pertama dan kedua setelah terjadi All Sambas Final, antara Dinda Aprianti dari SMA Muhammadiyah Sambas melawan Indah Walliah dari SMAN 1 Sambas, dimenangkan oleh Dinda dengan skor 6-2," kata Mulyadi.


Alhasil, keberhasilan kedua petenis putri Kabupaten Sambas tersebut telah membuat Kabupaten Sambas tiga kali berturut-turut menjadi juara.


"Sambas mengikuti Kelompok umur 12, 14, 18 Putra dan 16 Putri, Sambas sudah tiga kali berturut-turut mendapat juara 1 dan 2 pada Kejuaraan seperti ini dan sangat menggembirakan kita semua," katanya.


Hasil maksimal yang diraih oleh kedua petenis muda Sambas tersebut serta seluruh kontingen kata Mulyadi, tak lepas dari doa dan dukungan banyak pihak.


"Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan Bupati, PELTI dan donatur lainnya, terimakasih atas dukungan semua, juga pada media yang selalu meliput kegiatan ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini