Dewan Harap Gedung IGD Baru RSUD Sambas Mampu Meningkatkan Pelayanan

Editor: Admin author photo

Ket: Yudha Alwi 

Kabarsambas.com Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Yudha Alwin berharap dengan diresmikannya ruang IGD Baru di RSUD Sambas, nantinya bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Menurut Yudha, perjuangan untuk memberikan pelayanan terbaik adalah cita-cita bersama. Baik itu DPRD maupun pemerintah daerah, karenanya dia ingin agar gedung tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. 


"Pertama kita ucapkan selamat atas diresmikan gedung IGD yang baru di RSUD Sambas. Kedua, kita ingin agar gedung ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," katanya. Senin (15/8/2022)


Diungkapkan Legilator PKB tersebut saat ini Sambas memiliki 29 Puskesmas, 1 RSUD Pratama dan 2 RSUD umum. Kesemuanya kata dia, adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 


"Kita ingin mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Sambas. Tujuannya adalah, agar unit layanan lengkap dan bisa memberikan pelayanan kesehatan seperti yang diharapkan oleh masyarakat," tuturnya. 


Meski masih ada beberapa kekurangan kata Anggota DPRD Kabupaten Sambas, yang juga dokter ini kedepan akan terus berupaya diperbaiki dan diperbaharui. 


"Memang masih ada kekurangan, tapi kita dan pemerintah daerah tetap berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat Sambas," Pungkasnya. (Sai) 

Share:
Komentar

Berita Terkini