-->

Bupati Satono Pantau Geliat Ekonomi Pascapendemi Covid-19

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Pantau Geliat Ekonomi Pascapendemi Covid-19. Minggu (21/8/2022)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono beserta jajarannya bersepeda keliling Pasar Tebas, Kabupaten Sambas untuk melihat langsung kondisi pasar dan geliat ekonomi masyarakat pascapandemi Covid-19. Minggu (21/8/2022).


Kesempatan tersebut Bupati H. Satono juga membagikan 1 ton beras kepada masyarakat atau sebanyak 200 karung kemasan 5 kilogram. Selain itu, Bupati Satono juga berbelanja sembako di Pasar Tradisional Tebas dan membagikan belanjaan tersebut kepada masyarakat.


"Alhamdulillah hari ini saya meninjau langsung kondisi Pasar Tebas sambil bersepeda keliling pasar. Ini namanya bekerja sambil olahraga. Selain dapat sehatnya, saya bisa melihat langsung kondisi masyarakat dan menyerap aspirasi mereka," kata Bupati Sambas H. Satono.


Bupati H. Satono mengatakan, kurang lebih dua tahun dilanda pandemi Covid-19, aktivitas ekonomi masyarakat di Pasar Tebas kini mulai bangkit. Toko-toko kecil, pelaku usaha UMKM, kafe dan lain-lain yang awalnya tutup akibat sepi pengunjung selama pandemi Covid-19, sekarang sudah buka kembali.


"Saya bersyukur masyarakat Kabupaten Sambas mau mendukung semua program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19. Seperti bersedia divaksin, mau mentaati protokol kesehatan dan sebagainya. Sekarang pandemi Covid-19 sudah melandai dan roda ekonomi masyarakat kembali berputar," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini