-->

Bupati Satono, Apresiasi Dua Petenis Muda Sambas Juara tingkat Provinsi

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono, Apresiasi Dua Petenis Muda Sambas Juara tingkat Provinsi

Kabarsambas.com- Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengapresiasi keberhasilan dua petenis muda asal Kabupaten Sambas yang telah mengharumkan nama Sambas dengan meraih prestasi pada Kejuaraan Junior dan beregu PELTI Kabupaten Kubu Raya, tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Selasa (23/8/2022).


Dua petenis itu adalah Dinda Aprianti dari SMA Muhammadiyah dan Indah Walliah dari SMA Negeri 1 Sambas dengan memperoleh medali emas dan perak, hal tersebut sudah diraih tiga kali berturut-turut dan membuktikan bahwa atlet petenis muda Kabupaten Sambas memiliki kemampuan yang luar biasa.


H. Satono merasa bangga atas keberhasilan keduanya yang telah mampu bersaing dan memenangkan kompetisi bergengsi yang digelar di Lapangan Tenis Sutra Pontianak, Ibukota Provinsi Kalimantan Barat.


"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya atlet muda kita yang telah memenangkan kejuaraan tenis bergengsi di Ibukota Provinsi tersebut. Pemerintah Kabupaten Sambas sangat mendukung para atlet muda kita dengan berupaya memberikan fasilitas yang memadai seperti lapangan berstandar nasional dan sarana prasarana lain," katanya.


Ditempat berbeda pelatih petenis junior Kabupaten Sambas, Mulyadi menjelaskan dua atlet muda dari Kabupaten Sambas tersebut bertarung di final kejuaraan tenis junior PELTI Kabupaten Kubu Raya di Kelompok Umur (KU) 16 tahun.


"Kabupaten Sambas meraih Juara I dan II pada kejuaraan tenis PELTI Kabupaten Kubu Raya Karen terjadi All Sambas pada partai final KU 16, antara Dinda Aprianti dari SMA Muhamadiyah versus Indah Walliah dari SMA Negeri 1. Pertandingan dimenangkan Dinda Aprianti dengan skor 6-2," jelasnya.


Dirinya menuturkan bahwa keberhasilan atlit petenis muda Sambas tidak lepas dari do’a masyarakat Kabupaten Sambas dan dukungan dari Pemerintah Daerah, sehingga berhasil meraih juara terus-menerus.


"Mulyadi mengatakan, keberhasilan atlet muda Kabupaten Sambas memborong medali di Ibukota Provinsi Kalimantan Barat tersebut tidak terlepas dari dukungan Bupati Sambas, PELTI dan donatur lainnya, sehingga Kabupaten Sambas sudah tiga kali berturut-turut mendapat juara 1 dan 2 pada kejuaraan serupa," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini