Bunda PAUD Kabupaten Sambas Kunker ke TK Negeri Pembina DKI Jakarta

Editor: Admin author photo

Ket: Bunda PAUD Kabupaten Sambas Kunker ke TK Negeri Pembina DKI Jakarta 

Kabarsambas.com - Bunda PAUD Kabupaten Sambas melaksanakan kunjungan kerja ke TK Negeri Pembina DKI Jakarta yang bertempat di Aula TK Pembina DKI Jakarta pada Jumat (12/08/2022).


Bunda Paud Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono, S.Pd mengucapkan rasa terima kasih kepada TK Negeri Pembina DKI Jakarta yang telah menyambut kedatangan Bunda Paud Kabupaten Sambas beserta rombongan. 


"Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas sambutan yang diberikan kepada rombongan Paud Kabupaten Sambas," ucapnya. 


Ia mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut tak lain ialah untuk berbagi ilmu dan pengetahuan bersama Bunda Paud DKI Jakarta. 


"Maksud dan tujuan kami datang ke sini adalah untuk menimba ilmu dan berbagi pengalaman. Memang masih banyak hal yang harus saya pelajari di Bunda Paud karena masih baru," katanya. 


Yunisa menuturkan di Kabupaten Sambas terdapat 392 lembaga dan 80 lembaga diantaranya sudah teraktreditasi. 


"Mewakili Bunda Paud yang ada di Kabupaten Sambas bahwasanya Paud yang ada di Kabupaten Sambas sebanyak 392 lembaga dan kurang lebih 80 lemba sudah teraktreditasi. Secara geografis Kabupaten Sambas terletak di ekor Kalimantan yang mempunyai 193 desa dan 19 kecamatan," tuturnya. 


Ia berharap setelah melaksanakan kunjungan kerja dapat menerapkan dan mengadopsi hal-hal baru yang telah didapatkan. 


"Harapannya kami yang di Pokja Bunda Paid mendapatkan ilmu dan mengadopsi yang ada di sini. Jadi, nanti boleh kita sharing, kalau kami di Kabupaten Sambas dapat meningkatkan kualitas Paud yang ada di Kabupaten Sambas," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini