Semarakkan HDKD Ke 77, Rutan Sambas Gelar Tausiyah Bagi Warga Binaan

Editor: Admin author photo

Semarakkan HDKD Ke 77, Rutan Sambas Gelar Tausiyah Bagi Warga Binaan. Rabu (20/7/2022).

Kabarsambas.com - Dalam rangka Hari Darma Karya Dhika (HDKD) ke 77 Tahun 2022. Rutan Kelas IIb Sambas menggelar acara tausiyah dengan mengundang penceramah KH Muhammad Idrus Ramli ke Rutan Sambas. 


Kegiatan safari dakwah dengan tausyiah ceramah keagamaan tersebut dilaksanakan di Aula Saharjo Rutan Kelas IIb Sambas dan diikuti petugas dan warga binaan yang beragama Islam. Rabu (20/7/2022).


Kepala Rutan Kelas IIb Sambas, Priyo Tri Laksono berharap dengan kegiatan safari dakwah tausyiah keagamaan ini dapat memberikan pencerahan bagi warga binaan, termasuk petugas Rutan Sambas.


"Untuk meningkatkan pembinaan kepribadian dalam hal kerohanian bagi warga binaan yang beragama Islam Rutan Sambas menggelar tausiyah ceramah dengan menghadirkan KH. M Idrus Ramli sebagai penceramah," katanya.


Karutan Sambas mengapreasiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksanaan safari dakwah yang bisa menyelenggarakan kegiatan ini di Rutan Kelas IIb Sambas.


"Terimakasih saya ucapkan kepada pantia pelaksana safari dakwah ini yang telah menyelenggarakan kegiatan di Rutan Kelas IIB Sambas, dan mengapresiasi setingginya kepada para panitia,”ujarnya.


Dia berharap, kegiatan safari dakwah dan tausiyah ceramah ini dapt memberikan keberkahan kepada semua warga binaan Rutan Sambas.


"Melalui safari dakwah dan tausiyah ceramah ini semoga kita sama-sama mendapatkan keberkahan dalam kegiatan ini, terlebih bagi warga binaan Rutan Keka II B Sambas," harapnya. 


Rangkaian kegiatan tersebut di lanjutkan dengan pemberian cendramata oleh Karutan Sambas Priyo Tri Laksono kepada KH Muhammad Idrus Ramli sebagai kenang-kenang dari karutan kelas IIB Sambas. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini