Koordinasi Pembangunan Sambas, Satono Temui Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani

Editor: Admin author photo

Ket: Koordinasi Pembangunan Sambas, Satono Temui Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani. Jumat (1/7/2022)


Kabarsambas.com-Dalam rangka diskusi dan koordinasi terkait progres pembangunan di Kabupaten Sambas. Bupati Sambas, Satono, bersilaturahmi dengan Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani yang juga Sekretaris Jenderal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Jakarta, Jumat (1/7/2022) kemarin.


Bupati Sambas, Satono mengatakan, silaturahmi tersebut dalam rangka diskusi dan koordinasi terkait progres pembangunan di Kabupaten Sambas. Dia berharap, masukan dalam diskusi yang bersama Wakil Ketua MPR RI tersebut dapat menjadi acuan dalam mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan.


"Banyak hal sebenarnya yang saya diskusikan saat bersilahturahmi dengan Bapak Haji Ahmad Muzani di Jakarta. Namun yang paling penting adalah tentang bagaimana progres pembangunan di Kabupaten Sambas yang mana itu butuh dukungan semua pihak," katanya.


Bupati Sambas Satono mengatakan, pembangunan di Kabupaten Sambas baru saja dimulai. Kendati sejak dia menjabat, sudah banyak pihak-pihak di luar pemerintahan yang membantu membangun Sambas agar semakin Berkemajuan.


Dia berharap, koordinasi dan silaturahmi dengan Pemerintah Pusat yang gencar dilakukan dapat memberikan manfaat, baik itu dari segi program maupun masukan-masukan sebagai bahan pertimbangan.


"Setidaknya apa yang kita sampaikan tentang Kabupaten Sambas kepada mereka di pusat, bisa didengarkan secara langsung, sehingga arah kebijakan pemerintah pusat ke depannya lebih pro kepada masyarakat Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini