Kepala Desa KPK Asmuie : Bupati Satono Telah Membuktikan Komitmen Membangun Daerah

Editor: Admin author photo

Ket: Kepala Desa Kuala Pangkalan Keramat (KPK), Kecamatan Teluk Keramat, Asmu'ie saat bersama Bupati Satono

Kabarsambas.com - Kepala Desa Kuala Pangkalan Keramat (KPK), Kecamatan Teluk Keramat, Asmu'ie, berterimakasih kepada Bupati Sambas, Satono, karena telah membuktikan komitmennya dalam membangun daerah, Kamis (14/7/2022).


Asmuie mengatakan, salah satu yang dibangun Bupati Satono adalah Jembatan Berkemajuan ke-12 di Desa KPK. Jembatan itu dibangun dengan dana Non APBD, yakni dari Tim Sosial Bakmie Loncat. Rabu (13/7), Bupati dan Tim Sosial Bakmie Loncat meresmikan jembatan tersebut.


"Saya mewakili masyarakat Desa KPK sangat berterimakasih kepada Bapak Bupati Sambas, yang telah membuktikan komitmennya dalam membangun daerah terutama di desa kami. Jembatan Berkemajuan ke-12 ini adalah akses vital masyarakat di sini," Ujarnya.


Asmuie mengatakan, Jembatan Berkemajuan ke-12 tersebut adalah urat nadi masyarakat dua desa dan dua kecamatan, yakni Desa KPK Kecamatan Teluk Keramat, dan Desa Tri Gadu, Kecamatan Galing. Sebelumnya jembatan itu rusak dan membahayakan keselamatan warga, kini sudah kokoh menjadi jembatan beton.


"Jembatan ini adalah mimpi warga kami yang terwujud. Saya sangat salut dengan Bapak Bupati Sambas yang sekarang, beliau bisa membangun jembatan kami tanpa menggunakan uang negara. Ini adalah sesuatu yang patut kita beri apresiasi," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini