Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sambas Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Editor: Admin author photo

Ket: Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sambas Tabur Bunga di Makam Pahlawan. Kamis (21/7/2022)

Kabarsambas.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022 Kejaksaan Republik Indonesia (Kejari) Kabupaten Sambas melaksanakan tabur bunga di makam pahlawan yang bertempat di Makam Pahlawan Sambas Sungai Pinang, Kecamatan Sambas. Kamis (21/7/2022). 


Kejari Sambas Agita Tri Moerthahjanto, S.H., M.H mengatakan bahwa rangkaian acara tabur bunga yang dilaksanakan di Makam Pahlawan ialah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tahun. 


"Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022 kita mengadakan rangkaian acara tabur bunga di makam pahlawan yang diselenggarakan oleh Kejari Sambas," kata Agita. 


Agita mengungkapkan tujuan diselenggarakannya tabur bunga ialah untuk mengingat sejarah perjuangan para pahlawan yang telah gugur. 


"Tentunya tahapan tabur bunga ini sebagai salah satu tradisi untuk mengingat sejarah perjuangan para pahlawan," ungkapnya. 


Agita menuturkan bahwa hasil dari perjuangan para pahlawan sudah dinikmati setiap orang dan harus ditindaklanjuti dengan menerapkannya di lingkungan kerja secara profesional dan jujur. 


"Sekarang kita sedang menikmati hasil perjuangan para pahlawan sehingga kita bisa semangat dengan pengorbanan dan perjuangan para pahlawan, kita tindak lanjuti dengan bekerja secara profesional dan jujur dalam kegiatan sehari-hari di penegakan hukum lingkungan Kejaksaan," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini