Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sambas Gelar Donor Darah

Editor: Admin author photo

Ket: Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sambas Gelar Donor Darah. Senin (18/7/2022)

Kabarsambas.com - Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2022. Kejaksaan Negeri Sambas menggelar Kegiatan donor darah.

 

Kegiatan donor darah diikuti Langsung oleh Kajari Sambas Agita Tri Moertjahjanto, SH, MH dan seluruh pegawai di lingkungan Kejari Sambas. Senin (18/7/2022) di Aula Kejari Sambas.


Kepala Kejaksaan Negeri Sambas Agita Tri Moertjahjanto, S.H,M.H mengatakan, pihaknya menggelar donor darah dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2022, dan terbuka untuk diikuti oleh masyarakat umum .


"Donor darah hari ini dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2022, diikuti oleh karyawan sebanyak 40 orang dan kita juga membuka untuk umum dengan target 50 pendonor," katanya.


Dia menjelaskan, target sebanyak 50 kantong datang itu akan disalurkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sambas. 


"Akan disalurkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tumuk Sambas, insya Allah akan kita penuhi sebanyak 50 pendonor" jelasnya.


Dia menyebutkan, rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa sudah dimulai sejak minggu lalu dengan rangkaian kegiatan mulai dari kegiatan olahraga untuk pegawai internal Kejari, bakti sosial di balai rehabilitasi narkoba.


"Rangkaian sudah kita laksanakan dari sejak minggu lalu baik itu kegiatan olahraga untuk internal kejaksaan, kemudian juga ada bakti sosial kepada panti rehabilitasi narkoba pada Jumat lalu," katanya.


Dia menuturkan, pihaknya juga melakukan bhakti sosial Ajangsana kepada Purna Kejaksaan di wilayah Sambas. Selanjutnya, pada puncak hari Bhakti Adhyaksa akan dilaksanakan upacara pada 22 Juli 2022.


"Ada juga beberapa kegiatan seperti bakti sosial berupa Ajangsana kepada purna kejaksaan di wilayah Sambas. Rangkaian akan sampai 21 Juli 2022, kemudian upacaranya hari Bhakti akan dilaksanakan pada 22 Juli 2022," ujarnya.


Dia mengungkapkan, dalam rangka HUT Adhyaksa ke -62 pihaknya mengusung tagline yaitu dengan kepastian hukum humanis untuk pemulihan ekonomi. 



"Kita mengusung tema Tagline, yaitu dengan kepastian hukum humanis untuk pemulihan ekonomi,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini