Ferdinan Syolihin Sebut Maria Lestari Komitmen Terhadap Pembangunan Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin saat bersama Anggota komisi IV DPR-RI Maria Lestari, S.pd.

Kabarsambas.com Wakil DPRD Kabupaten Sambas, Fraksi PDI-P Ferdinan Syolihin, SE mengatakan komisi IV DPR-RI Maria Lestari, S.Pd selalu berkomitmen dan peduli terhadap pembangunan masyarakat kabupaten Sambas.


Kali ini kedatangan Maria Lestari pada Selasa (28/6/2022) lalu disampaikan Ferdinan memberikan bantuan Pupuk Organik Cair sebanyak 37.658 liter untuk 11 Kecamatan di Kabupaten Sambas.


“Alhamdulillah, sudah hampir dua tahun ibu Maria Lestari menjabat di DPR RI, beliau sudah hadir 12 kali di Kabupaten Sambas, hal tersebut merupakan perhatian yang jelas diberikan terhadap Kabupaten kita,” sebutnya.


Ferdinan mengungkapkan anggota Komisi IV DPR-RI fraksi PDI-P hadir di Kabupaten Sambas, untuk memberikan bantuan kepada petani ditengah krisis pupuk yang sedang melanda Petani Kabupaten Sambas, Dirinya menegaskan akan terus mendampingi dan memonitor setiap bantuan yang diberikan, sehingga bisa berjalan secara efektif.


“Pertama bantuan pupuk yang diberikan Ibu Maria Lestari ini sebuah solusi, ditengah susahnya kondisi pupuk saat ini,” kata Ferdinan.


“Kami juga akan mengawal dengan harapan ini tepat sasaran, Petani dapat memaksimalkan fungsi dan peran bagaimana dengan adanya bantuan pupuk bisa mendongkrak hasil produksi,” sambungnya.


Ferdinan mengungkapkan akan terus mengawal dan menjalin hubungan yang baik terhadap Maria Lestari sehingga bentuk kerjasama akan terus berjalan sebagaimana mestinya di Kabupaten Sambas.


“Tentu kemitraan yang kami bangun bersama pemerintah daerah menjadi sebuah komitmen bersama, ibu Maria Lestari memang mewakili 9 Kabupaten di Kalbar, tapi dengan frequensi kehadiran di Kabupaten Sambas itu sudah memberikan bukti bahwa beliau peduli,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini