Dewan Jadwalkan Pembahasan RKUA dan RPPAS

Editor: Admin author photo

Ket: Dewan Jadwalkan Pembahasan RKUA dan RPPAS. Selasa (26/7/2022)

Kabarsambas.com - Komitmen mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan terus digelorakan Kabupaten Sambas. 


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas sesuai tugas fungsi dan tanggung jawabnya, juga berkomitmen memajukan pembangunan Kabupaten Sambas. 


Agenda terkini Lembaga Legislatif Kabupaten Sambas dalam rentang waktu terkini adalah persiapan pembahasan Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Tahun Anggaran 2023. 


Adapun Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), atau yang biasa disingkat KUA-PPAS akan segera dilakukan pembahasannya oleh DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas. 


“Insyaa Allah, akan segera kami bahas, Badan Musyawarah DPRD sudah bertemu dengan perwakilan pemerintah daerah, telah menetapkan jadwal pembahasan Rancangan KUA dan Rancangan PPAS,” ujar Suriadi



Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Sambas usai memimpin Rapat Badan Musyawarah dengan Perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, diantaranya BAPPEDA Kabupaten Sambas, Bagian Hukum Setda Kabupaten Sambas dan Badan Keuangan Daerah Kabupaten Sambas. Selasa (26/7/2022). 


Suriadi berharap penjadwalan yang telah disusun dan disepakati antara Legislatif dan Eksekutif berjalan dengan lancar. Dijelaskan dia, Dokumen tersebut sangat strategis dalam memuat kebijakan bidang pendapatan, belanja, dan pembiayaan serta asumsi yang mendasarinya untuk periode 1 tahun.


“Insyaa Allah awal bulan depan, akan kita bahas secara kontinyu antara Badan Anggaran DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kab Sambas. Doakan semoga KUA dan PPAS tersebut dapat selesai sesuai penjadwalan,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini