Bupati Satono Serahkan Bantuan Beras Sebanyak 1,5 Ton

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Serahkan Bantuan Beras Sebanyak 1,5 Ton

Kabarsambas.com- Usai meresmikan jembatan berkemajuan di Pemangkat Dusun Sinam dan Selakau Dusun Sungai Nyirih, Bupati Sambas memberikan beras kepada masyarakat sebanyak 300 karung 5 kilogram, Kamis (14/7/2022).


Satono memberikan beras bantuan dari Donatur tim sosial bakmi loncat secara Simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Pemangkat dan Selakau dengan total berat 1,5 ton.


“Setelah meresmikan jembatan, ada beras 200 karung 5 kilogram sebanyak 1 ton untuk warga Pemangkat dan 100 karung 5 kilogram sebanyak 500 kilogram untuk warga Selakau, ini juga merupakan sumbangan dari donatur,” sebut Bupati Sambas.


Ketua tim sosial bakmie loncat, Amen mengaku senang hadir di Kabupaten Sambas dan ikut andil dalam pembangunan Jembatan Berkemajuan.


“Bukan tidak ada uangnya, kita turun tidak ada gaji tidak apa, tapi kami kerja untuk masyarakat khususnya kepada Kabupaten Sambas,” sampainya.


Amen mengatakan pembangunan ini merupakan hasil dari usaha Bupati Sambas dan hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Bupati Sambas terhadap masyarakatnya, dia berharap Jembatan yang dibangun bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat yang menggunakannya.


“Bupati itu sayang sama rakyatnya makanya dia berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya, terimakasih kepada masyarakat atas dukungannya, saya titipkan jembatan ini kepada mereka mohon dirawat dengan baik,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini