Asmaraloka, Kisah Cinta Dua Badut Jalanan

Editor: Admin author photo

Ket: Asmaraloka, Kisah Cinta Dua Badut Jalanan. 

Kabarsambas.com - Musisi Sambas garap video musik, angkat cerita badut jalanan dilanda asmara.


Video musik tersebut berjudul Asmaraloka, dan dinyanyikan oleh penyanyi asal Kabupaten Sambas, Habibie.


Sutradara sekaligus rumah produksi Sutradara Amatir, Achmad Subhi mengatakan,  Video Musik ini diproduksi dikota Singkawang selama dua hari.


"Video Musik ini bercerita tentang sepasang badut jalanan yang saling jatuh cinta, yang mana sebagian adegan memang terinspirasi dari kisah Habibie yang juga sebagai pencipta lagunya," ungkap Sang Sutradara.


Untuk story telling Video musiknya menurut Subhi, sebagai penulis dan sutradara. secara tidak langsung juga mengangkat isu sosial tentang penggiat seni yang berjuang di jalanan.


"Sebagai badut pengamen dan Talent pada video klip ini memang melibatkan langsung badut pengamen dari Sekura, Sambas. bernama Oppa Appu (34th) yang sudah berprofesi selama 3 tahun. Sehingga lagu Asmaraloka karya Habibie ini sangat pas dipadu dengan konsep sederhana namun dekat dengan keseharian kita," paparnya.


Video yang akan dirilis pada 23 Agustus mendatang itu, diharapkan akan mampu memberikan warna dan diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat.


"Semoga Habibie sebagai pendatang baru di industri musik kalbar dapat diterima masyarakat luas dan juga mampu membuktikan ditingkat nasional sebagai pendatang baru yang diperhitungkan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini