-->


Rem Blong, Mobil Truk Bermuatan Hantam Rumah Warga, Nyaris Tabrak Anak Tengah Bermain

Editor: Admin author photo

Ket: Rem Blong, Mobil Truk Bermuatan Hantam Rumah Warga, Nyaris Tabrak Anak Tengah Bermain. Rabu (8/6/2022)

Kabarsambas.com - Sebuah mobil truk pengangkut pasir hilang kendali sehingga menabrak salah satu rumah warga di jalan Kampong lorong kecamatan Sambas. Rabu (8/6/2022).


Kejadian tersebut terjadi diperkirakan pukul 09.30 Wib, Rabu (8/6/2022, diketahui mobil dan truk tersebut mengakut pasir melaju dari arah kartiasa menuju pasar pagi Sambas.


Saat di wawancari supir truk, Pani yang merupakan warga kecamatan tangaran membeberkan bahwa saat mengandarai bahwa setir mobil yang dikendarainya mengalami rem blong dan tidak bisa dikendalikan.


"Setir mobil yang saya kendarai mengalami rem blong dan tidak bisa di kendalikan atau dikemudian, sehingga mobil saya mengarah ke rumah milik pak H. Hardi Jailani," Jelasnya.


Pani menuturkan atas kejadian kecelakaan hingga menabrak rumah warga dirinya meminta maaf atas apa yang telah terjadi.


"Saya telah meminta maaf kepada pemilik rumah atas kejadian ini, namanya kecelakaan atau musibah tidak ada yang mengetahui, namun demikian, kejadian ini menjadi tanggungjawab saya,” ujarnya.


Dirinya juga menyampaikan telah berbicara dengan pihak rumah atas kejadian kecelakaan tersebut.


"Saya sudah berbicara dengan pihak rumah dan keluarganya, permasalahan ini kami tempuh melalui jalur kekeluargaan, dimana kerugian yang dialami pemilik rumah akan di ganti dan diperbaiki seperti semula," Tutup Pani.


Ditempat yang sama salah satu saksi yang melihat kejadian tersebut Nuli mengukapkan, mobil truk yang melaju tersebut kondisinya oleng dan lansung menabrak halaman rumah.


"Saya melihat mobil tersebut oleng seperti tidak terkendali sehingga menabrak halam depan rumah warga," Ungkapnya.


Dirinya menambahkan pada saat kejadian ada anak-anak yang bermain di halaman rumah tersebut.


"Saat sebelum kejadian, di halaman tersebut ada anak-anak yang sedang bermain, namun demikian anak kecil yang bermain tidak ikut tertabrak mobil truk tersebut, sehingga tidak ada korban dalam kejadian kecelakaan ini," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini