-->


Pasangan Muza-Fedy Pribadi Juara Turnamen Gaplek Singbebas Banteng Cup

Editor: Admin author photo

Ket: Pasangan Muza-Fedy Pribadi Juara Turnamen Gaplek Singbebas Banteng Cup. Rabu (22/6/2022)

Kabarsambas.com – Pasangan Muza-Fedy Pribadi berhasil berhasil menjadi juara Turnamen Gaplek Singbebas Banteng Cup yang diselengarakan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin.


Penyerahan piala bergilir dan trophy kepada pasangan Muza dan Fedy Pribadi dilakukan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin. Rabu (22/6/2022) di gedung Anna desa Mekar Sekuntum kecamatan Tebas.


Ferdinan mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah berpartisipasi dalam turnamen tersebut, sehingga turnamen gaplek Singbebas Banteng Cup 2022 berjalan lancar dan terlaksana dengan sukses.

Legislator PDIP ini menegaskan, turnamen yang digelar merupakan ajang memperat silaturahmi terutama bagi pecinta permainan gaplek.


"Alhamdulillah berkat dukungan semua dan panitia, turnamen gaplek Singbebas Banteng Cup 2022 sukses dilaksanakan. Gaplek merupakan kegiatan seni dan olahraga untuk menjalin silaturahmi," ujar Ferdinan, Rabu malam (22/06/2022).


Ferdinan mengemukakan, kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan pada tahun mendatang dan berharap kembali mendapat dukungan dari pecinta permainan gaplek.


"Permainan gaplek merupakan seni dan olahraga yang memerlukan strategi, disiplin, kebersamaan dan kerjasama yang baik," ucap Ferdinan.


Dijelaskan oleh Ferdinan, turnamen gaplek Singbebas Banteng Cup 2022 dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila dan bulan Bung Karno.


"Kami dari PDI Perjuangan, saya pribadi menyiapkan ini sebagai agenda pelaksanaan bulan Bung Karno yaitu bulan Juni sebagai bulan lahir dan wafat dari Sukarno atau Bung Karno," kata Ferdinan.


"Terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sambas, dalam hal ini Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi yang telah berkenan hadir dalam pembukaan turnamen. Juga kepada Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari serta Camat Tebas dan Forkopincam kecamatan Tebas," sambung Ferdinan.


Fedy Pribadi yang berhasil menjuarai turnamen gaplek Singbebas Banteng Cup 2022 bersama Muza mengaku, senang atas kemenangan yang diraih.


"Terima kasih kami ucapkan kepada Wakil Ketua DPRD kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin yang sudah mengadakan turnamen gaplek ini. Kami berharap kedepannya kegiatan serupa digelar kembali, dan diharapkan juga ada turnamen lainnya. Dan untuk menghadapi turnamen tentu akan lebih giat lagi berlatih," katanya.


Seperti diketahui, turnamen gaplek Singbebas Banteng Cup 2022 yang digelar 19 hingga 22 Juni 2022, diikuti oleh peserta dari Kabupaten Sambas, Bengkayang, Mempawah dan Kota Singkawang.


Turnamen gaplek Singbebas Banteng Cup 2022 dimenangkan oleh pasangan Muza dan Fedy Pribadi sebagai juara pertama, dan disusul sebagai juara kedua Anwar berpasangan Jais, kemudian untuk juara tiga diraih oleh Kurniawan dengan pasangan Deni. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini