-->


Partai Demokrat Raih Tiga Besar, Denny Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat

Editor: Admin author photo

Ket: ketua Fraksi Persatuan Demokrat DPRD Kabupaten Sambas Denny 

Kabarsambas.com-Ketua Fraksi Persatuan Demokrat DPRD Kabupaten Sambas, Denny menyambut positif hasil survei terhadap Partai Demokrat yang menempatkan Demokrat masuk dalam tiga besar elektabilitas Partai politik oleh survei Kompas.


Hasil ini menurut Denny, merupakan bentuk apresiasi masyarakat terhadap kerja-kerja politik Partai Demokrat.


"Alhamdulillah kami menyambut positif bahwa apresiasi masyarakat terhadap kerja-kerja politik partai Demokrat selama ini cukup mendapatkan tempat di hati masyarakat," ujar Denny, Rabu (22/06/2022). 


Selain itu, kata legislator Partai Demokrat ini, Partai Demokrat selalu menyampaikan aspirasi masyarakat, dengan tetap menyampaikan kritik yang konstruktif. Sehingga bisa menjadi masukan bagi pemerintah demi kemaslahatan rakyat Indonesia.


"Kami selalu menyuarakan suara-suara masyarakat dengan kritis, menyampaikan kepada pemerintah agar menjadi masukan konstruktif demi kemaslahatan rakyat Indonesia khususnya di kabupaten Sambas," kata Denny.


Denny berharap, hasil survei tersebut bisa memotivasi kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk terus bekerja dan berkoalisi dengan rakyat.


"Mudah-mudahan apresiasi ini menambah semangat bagi kami untuk terus bekerja dan berkoalisi dengan rakyat," tutup Denny.

Seperti diketahui berdasarkan hasil survei Litbang Kompas, elektabilitas Partai Demokrat masuk dalam urutan ketiga dengan angka 11,6 persen.


Litbang Kompas secara berkala telah melakukan survei elektabilitas terhadap partai politik di tanah air. Berdasarkan survei tersebut, pada Oktober 2021 elektabilitas Demokrat masih 5,4 persen. Sedangkan survei pada Januari 2022, Demokrat menembus 10,7 persen.


Dari hasil survei yang dilakukan Juni 2022 tersebut, elektabilitas partai berlambang bintang mercy itu berada di bawah PDI Perjuangan yang menempati urutan pertama dengan elektabilitas 22,8 persen dan Gerindra di urutan kedua dengan elektabilitas 12,5 persen.(Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini