-->


Meriahkan Milad ke-22, Imtek Gelar Sunatan Massal

Editor: Admin author photo

Ket: Meriahkan Milad ke-22, Imtek Gelar Sunatan Massal

Kabarsambas.com - Dalam rangka memperingati dan bentuk syukur milad Ikatan Mahasiswa Teluk Keramat (IMTEK) yang ke-22 tahun, Imtek melaksanakan sunatan massal di Kantor Desa Sungai Baru, Kecamatan Teluk Keramat. Selasa, (21/6/2022) 


Ketua Panitia Penyelenggara Gebyar Milad Tiara Hani Wulandari menyampaikan bahwa jumlah peserta sunatan berasal dari Desa Sungai Baru, Sengawang dan Desa Berlimang dengan jumlah peserta 50 orang. 


"Mengenai jumlah peserta sunatan massal sebanyak 50 orang, peserta dari 3 desa yaitu Desa sungai baru, sengawang dan Berlimang. Kegiatan Sunatan Massal ini kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, alhamdulillah pihak Dinkes menyambut baik kegiatan yang kami laksanakan di Desa Sungai Baru," tutur Tiara. 


Sementara itu PJS Kepala Desa Sungai Baru, Muslimin, juga menyampaikan tanggapanya mengenai kegiatan sunatan massal yang di laksanakan IMTEK sangat bermanfaat. 


"Kami sangat menyambut baik kegiatan dari adek-adek Mahasiswa, ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat kita," kata Muslimin. 


Sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat, itulah aksi nyata yang dilaksanakan oleh mahasiswa asal Teluk Keramat meski terpisah oleh beberapa perguruan tinggi. 


"Ini membuktikan bahwa adek-adek Mahasiswa telah berbuat sesuai dengan tri dharma mahasiswa yang ke 3 yaitu pengabdian kepada masyarakat, tetap semangat dan tetap memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat di kabupaten Sambas terkhusus di Kecamatan Teluk Keramat," ujar Muslimin 


"Terakhir saya mengucapkan Selamat Milad untuk IMTEK dan Semoga Kongres yang juga akan di laksanakan berjalan dengan lancar," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini