-->


Kecelakaan Tunggal Mobil Inova Masuk Parit

Editor: Admin author photo

Ket: Kecelakaan Tunggal Mobil Inova Masuk Parit. Selasa (

Kabarsambas.com - Sebuah Mobil tersungkur ke dalam parit setelah melaju dengan kecepatan tinggi di jalan raya dusun desa semantir kecamatan teluk keramat. 


Mobil berwarna silver dengan merek Inova tersebut mengalami kecelakaan tunggal hingga masuk kedalam parit, yang diperkirakan terjadi pada pukul 05.30 Wib. Selasa (14/6/2022). 


Saat dikonfirmasi, Kapolsek kecamatan Teluk Kramat IPDA Eko Zainudin membenarkan kejadi lakalantas tersebut kepada awak media.


"Iya, benar telah terjadi kecelakaan tunggal laka lantas tunggal di jalan raya, dusun semantir kecamatan teluk keramat," katanya.


Dipaparkan IPDA Eko Zainudin, mobil Inova warna silver dikemudikan dari arah Kota Singkawang menuju Desa Sekura yang dikemudikan dengan kecepatan Tinggi.


"Sesampainya di jalan raya dusun semantir desa mekar sekuntum, mobil inova tersebut hendak menikung karena dengan kecepatan tinggi, dimana mobil tersebut tidak sempat membanting stir mobil, sehingga mobil tersebut lurus masuk kedalam Parit sehingga terjadilah laka lantas jalan raya ((laka tunggal)," paparnya.


IPDA Eko Zainudin menuturkan,Dari kejadian kecelakaan Laka lantas/kecelakaan tunggal, diketaui tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut.


"Kecelakaan tunggal tersebut tidak memakan korban jiwa, kemudian mobil yang terjerumus kedalam parit di evakuasi dari lokasi sekitar pukul 09.00 Wib," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini