-->


Keberangkatan CJH, Ketua DPRD Doakan Jadi Haji Mabrur

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar saat ikut melepaskan keberangkatan Calon Jemaah Haji Kabupaten Sambas. Rabu (15/6/2022) di Aula Kantor Bupati Sambas 

Kabarsambas.com - Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar SPd I, turut melepas rombongan Calon Jamaah Haji Kabupaten Sambas tahun 2022 di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Rabu (15/6/2022). 


Bersama Bupati Sambas, Ketua DPRD turut mendoakan perjalanan rombongan para tamu Allah SWT tersebut. 


“Kami turut berbahagia, akhirnya, penyelenggaraan haji bisa dilakukan. Tentunya ini keberkahan dan kebahagiaan bagi kita semua,” ujar Ketua DPRD. 


Tahun ini, calon jamaah haji yang diberangkatkan berjumlah 143 orang. Terbanyak dari Kecamatan Subah dengan 39 orang, Sambas 19 Orang, Tebas 16 Orang, Pemangkat 13 Orang. 


“Masyarakat kita, ummat muslim seluruh Dunia, merindukan perjalanan ibadah ini. Kondisi Pandemi sempat membuat ini terhenti beberapa tahun dan ini menjadi kesedihan bagi kita semua. Alhamdulillah, tahun ini, Allah memudahkan urusan para tamu Allah ini,” katanya. 


Ketua DPRD Kab Sambas mengajak Calon Jamaah Haji benar-benar menaati apa-apa yang nantinya diarahkan dari pendampingan haji oleh Pemerintah. H Abu Bakar mengingatkan jangan sampai ada wajib dan rukun ibadah yang terlewatkan. 


“Ikuti petunjuk-petunjuk dari petugas pendampingan jamaah. Ini penting, agar semua tahapan ibadah berjalan lancar, jangan lupa berdoa untuk kebaikan semua, kebaikan dan kesempurnaan pelaksanaan ibadah, kesehatan, keluarga, doakan kebaikan untuk diri dan daerah kita, negara kita. Kami disini mendoakan para calon jamaah haji, sekembalinya sehat dan menjadi haji yang mabrur,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini