-->


Gotong Royong Pembersihan Lahan Rencana Pembangunan Mesjid 1001 Kubah

Editor: Admin author photo

Gotong Royong Pembersihan Lahan Rencana Pembangunan Mesjid 1001 Kubah 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono menghadiri kegiatan bakti gotong royong pembersihan lahan rencana pembangunan masjid 1001 Kubah, di Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Minggu (12/6/2022)


Bupati Satono mengaku sangat mengapresiasi dan bangga dengan semangat gotong royong masyarakat yang hadir dalam kegiatan pembersihan lahan rencana pembangunan Masjid 1001 Kubah. 


Dengan begitu kata dia, akan menumbuhkan semangat kebersamaan antar masyarakat Kabupaten Sambas.


"Hari ini kita memulai, dengan kebersamaan dan ini patut kita apresiasi tentang semangat kebersamaan," katanya.


Diungkapkan dia, kedepan dirinya juga siap membantu pembangunan Masjid kebanggaan Kabupaten Sambas itu. Dia juga siap menjembatani pertemuan Panitia pembangunan, yayasan dengan pemerintah di tingkat pusat.


"Kedepan, insyaallah saya siap untuk membantu dan menjembatani pertemuan dengan pemangku kebijakan untuk kelancaran pembangunan Masjid 1001 Kubah," tutupnya.


Sementara itu, Ketua Yayasan Sambas Madani yang menggagas rencana pembangunan Masjid 1001 kubah, Misni Safari mengklaim bahwa nantinya masjid yang di bangun di Perbatasan RI-Malaysia itu akan menjadi masjid nomor dua terbesar dan terluas di dunia setelah Masjidil Haram di Mekkah. 


"Masjid ini akan di bangun diatas lahan 100 hektar, ini artinya akan menjadi masjid terbesar di Indonesia dan terbesar kedua di dunia setelah Masjidil Haram di Mekkah," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini