-->


DPRD Sambas Optimis Pelantikan Pejabat Eselon Demi Kemajuan Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin.

Kabarsambas.com - Pemerintah Kabupaten Sambas melakukan pelantikanan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten Sambas. Jumat (3/5/2022) Di Aula Kantor Bupati Sambas.


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas menyambut baik pelantikan pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah oleh Bupati Sambas tersebut.


Wakil Ketua I DPRD, Ferdinan Syolihin mengungkapkan beberapa hal penting terkait Pelantikan Pejabat tersebut. Ditegaskan Ferdinan pelantikanan dan pengambilan sumpah janji jabatan merupakan hal yang lumrah adanya perombakan susunan pejabat pemerintah daerah. 


“Kita apresiasi, Bupati Sambas melakukan pelantikan pejabat struktural dilingkungan Pemerintah Daerah. Tentunya ini sebagai kebutuhan organisasi, Bupati memerlukan dukungan jajarannya untuk mewujudkan visi misi pembangunan kabupaten sambas,” ujarnya.


Legislator PDIP ini menerangkan pentingnya pejabat yang dilantik untuk mendukung Program kerja pemerintah kabupaten sambas.


Dirinya juga berharap Bupati dan wakil bupati bersama-sama benar-benar menempatkan pejabat yang dilantik sesuai kapasitas dan kompetensi yang dimiliki. 


“Penting menempatkan seseorang sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang dimiliki. Kami lembaga legislatif berharap, pejabat yang ditunjuk Bupati mengemban amanah jabatan, mempunyai etos kerja yang baik, berintegritas dan bisa berkomunikasi maupun bekerjasama dengan kami legislatif, karena kita bermitra. Tujuannya untuk kemajuan pembangunan kabupaten sambas,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini