-->


Bupati Sambas Alokasikan Dana 5 Milyar, Bangun Infrastruktur Danau Sebedang Tahun 2022

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono 

Kabarsambas.com-Bupati Kabupaten Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H. berkomitmen akan membangun infrastruktur Objek Wisata Danau Sebedang pada tahun 2022.


Bupati mengungkapkan Danau Sebedang memiliki banyak potensi, terutama pada sektor wisatanya yang bisa dijadikan peluang besar untuk digunakan sebagai Pendapatan Asli Daerah (PAD).


“Memang jalannya ini sudah lama hancur, tapi tahun ini saya lihat punya potensi wisata yang luar biasa, bisa kita gali dalam rangka meningkatkan PAD, dengan infrastruktur yang tidak baik, siapa yang mau datang,” katanya. Jum’at (3/6/2022).


Dirinya berkomitmen akan membangun infrastruktur yang ada di Danau Sebedang, meski dengan masa jabatan yang masih sangat baru bersama dengan mitra Pemerintah Daerah dan akan segera dikerjakan pada tahun 2022.


“Oleh karena itu, walaupun saya belum genap satu tahun menjadi Bupati, komitmen saya untuk membangun tempat ini jelas, jadi pada tahun ini bersama DPRD kita alokasikan dana kurang lebih Rp 5 Milyar untuk memperbaikin jalan menuju Danau Sebedang,” ucapnya.


Satono berharap pembangunan bisa secepatnya terlaksana sehingga masyarakat dapat menikmati indahnya wisata yang ada di Kabupaten Sambas khususnya Danau Sebedang yang akan dibenahi pada tahun ini.


“Mudah-mudahan lokasi pembangunan ini bisa dikawal bersama, karena ini milik masyarakat, dana masyarakat dan pemerintah, semoga kualitasnya terjamin supaya bisa kita nikmati bersama baik itu masyarakat maupun pengunjung,” Pungkasnya. (Sai)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini