-->

Tenggelam Di Sungai, Bocah Empat Tahun Ditemukan Telah Meninggal Dunia

Editor: Admin author photo

Tengelam Di Sungai, Bocah Empat Tahun Ditemukan Telah Meninggal Dunia

Kabarsambas.com - Dikabarkan hilang Chairul Egi Pratama (4), Bocah yang tenggelam di Sungai Tangga Emas, Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sabtu (28/5/2022).


Kapolsek Sambas, Abdul mengatakan, ibu korban sebelumnya sudah sering melarang korban mandi di sungai tersebut karena dia belum bisa berenang, namun ketika peristiwa nahas itu terjadi, korban pergi diam-diam tanpa sepengetahuan orang tuanya.


"Berdasarkan informasi dari ibu kandung korban, Cairul Egi Pratama bin Kumbara ifsi pratama menyatakan bahwa, korban (Bocah empat tahun) sudah di larang untuk tidak mandi di sungai, namun demikian korban pergi secara diam-diam tanpa sepengetahuan dari kedua orangtuanya dimana bocah tersebut tidak tahu menyelam dan berenang," Jelasnya.


AKP Abdul Muthalib menuturkan, bahwa pada hari Sabtu 28 Mei 2022 sekira pukul 16.30 Wib, korban Habis bermain Mengunakan sepeda langsung pergi ke sungai.


"Sekira pukul 17.00 wib, telah kedapatan Kabar bahwa Cairul Egi Pratama bin Kumbara ifsi pratama tenggelam, didepan Masjid Al - Muhsinin yang beralamat di Dusun tangga emas Rt 015/Rw.004 Desa saing Rambi Kecamatan Sambas, diketahui lokasi kejadian belokasi tidak jauh dari rumahnya Korban," Tuturnya. 


Dalam pencarian korban (Bocah empat tahun) cukup memerlukan waktu yang lama oleh kepolisian dan warga setempat, pencarian dengan cara menyelam dan menggunakan perahu.


"Setelah berupaya dan pencarian cukup lama dilakukan oleh kepolisian dan masyarakat setempat, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, saat ini Jenazah korban kemudian di bawa ke rumah duka di Desa Lumbang Penyengat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini