-->

Silaturahmi Idul Fitri 1443 H, Ketua DPRD : Momentum Pererat Ukhuwah Dukung Kemajuan Daerah

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar saat bertemu dengan Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. Kamis (17/5/2022) di Aula Kantor Bupati Sambas

Kabarsambas.com - Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar silaturahmi idul fitri 1443 Hijriah Tahun 2022. Momentum silaturahmi tersebut begitu istimewa karena dihadiri langsung Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan dan beberapa Anggota DPR RI. 


Tampak hadir Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kajari Sambas, Sekda dan para pejabat Pemda Kab Sambas. Selasa (17/5) di Aula Utama Kantor Bupati Sambas.


Momentum Kebersamaan Lebaran 1443 Hijriah tersebut juga diramaikan pejabat Kecamatan dan Pemerintah Desa se-Kabupaten Sambas. Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar SPd I menyambut hangat helatan silaturahmi tersebut. 


Dikatakan dia Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah adalah momentum suka cita ummat dengan mengedepankan sikap saling menyayangi, saling peduli, saling menghargai dan saling memaafkan, serta jalinan hubungan kemanusiaan lainnya. 


"Nilai-nilai positif dari momentum suka cita idul fitri, mampu mendorong hadirnya semangat baru dalam diri, yang kita harapkan juga menghadirkan kreatifitas dan inovasi yang baik. Sehingga memberikan semangat baik bagi setiap insan dalam menyongsong kehidupan duniawinya dan bekal akhirat," ungkap Ketua DPRD. 


Selain itu, momentum silaturahmi idul fitri 1443 Hijriah, menurut H Abu Bakar, berdampak baik bagi perkuatan nilai-nilai religius dan ukhuwah ummat. Dengan kokohnya Persaudaraan ummat, Sebut Ketua DPRD, berdampak baik bagi bangsa dan negara ini. 


"Silaturahmi Idul Fitri 1443 Hijriah ini, mengingatkan kita pentingnya memperkuat nilai-nilai religius dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara. Nilai-nilai religius yang menggambarkan bagaimana ummat ini dalam berkontribusi nyata untuk kemajuan bangsa dan negara, kemajuan daerah, pembangunan daerah menuju kearah kemajuan yang lebih baik," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini