-->


Selama Mei 2022, Taman Wisata Bahari Tembus 50 Ribu Pengunjung

Editor: Admin author photo

Ket: Rekreasi Taman Wisata Bahari Kecamatan Jawai

Kabarsambas.com - Taman Wisata Bahari salah satu tempat berkunjung yang sering di pilih masyarakat Kabupaten Sambas, pasalnya tempat tersebut memiliki akses yang cukup dekat dari jangkauan masyarakat.


Tidak hanya itu, Taman Wisata Bahari juga memiliki kebersihan yang cukup terjaga di sepanjang pantainya, ditambah dengan harga minuman dan makanan juga sangat terjangkau, sehingga tidak membebani masyarakat berkunjung.


Ditambah lagi dengan harga tanda masuk yang sangat terjangkau menjadi salah satu alasan masyarakat Sambas maupun luar Samabas berkunjung ke tempat tersebut, sehingga tidak heran jika masyarakat berbondong-bondong mengunjungi Taman Wisata Bahari di Kecamatan Jawai Selatan Kabupaten Sambas.


Hal ini terbukti dengan ramainya pengunjung pada saat Idul Fitri kemarin, dan tampak jelas pengunjung membludak di tempat tersebut.


Saat di konfirmasi, pengelola Taman Wisata Bahari, Herianto Mengatakan, diperkirakan selama Idul Fitri kemarin jumlah para pengunjung mencapai 50 Ribu wisatawan.


"Usai Pasca lebaran dan libur bersama kemarin, diperkirakan pengunjung taman Wisata Bahari mencapai 50.000 pengunjung," Katanya. Minggu (23/5/2022).


Sementara itu, dikatakan Herianto, jumlah tiket sebelumnya mencapai 39 ribu yang tersedia, namun karena banyaknya pengunjung, panitia mau tidak mau harus menambah jumlah tiket


"Sebelumnya kita dari Pantia pengelola menyediakan tiket sebanyak 39.000, akan tetapi jumlah tiket tersebut habis terjual, setelah tiket tersebut habis para pengunjung juga masih berdatangan baik dari masyarakat setempat maupun masyarakat yang bersa di luar kecamatan," Ujarnya.


"Hal ini juga telah disampaikan kepada Dina Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Sambas Deng jumlah sebanyak 50.000 pengunjung," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini