-->


Pemkab Sambas Sambut Kedatangan Pusterad

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi saat bersama Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Brigjen TNI Achmad Said di Aula Kantor Bupati Sambas, dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi tatap muka, Selasa (24/5/2022).

Kabarsambas.com-Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, menyambut kedatangan rombongan Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) Brigjen TNI Achmad Said di Aula Kantor Bupati Sambas, dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi tatap muka, Selasa (24/5/2022).


Hadir juga Komandan Kodim 1208 Sambas, Letkol Inf Dadang Armada Sari, Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala, Sekertaris Daerah Kabupaten Sambas Fery Madagaskar jajaran Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemda Sambas.


Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mengatakan, kunjungan kerja sekaligus silaturahmi yang dilakukan rombongan Pusterad tersebut sangat penting bagi Kabupaten Sambas guna mengetahui kondisi terkini di wilayah perbatasan.


"Pemda Sambas tentunya sangat senang dan menyambut baik kedatangan rombongan Pusterad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Achmad Said ini," katanya.


"Beliau memang rutin melakukan kunjungan kerja ke wilayah perbatasan seperti Kabupaten Sambas untuk mengetahui kondisi terkini di perbatasan," ungkapnya.


Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mengatakan, kunjungan kerja tersebut juga dalam rangka menjalin sinergitas yang kokoh antara TNI dan Pemda Sambas. Dia berharap, dengan sinergitas yang kokoh tersebut, dapat mempercepat pembangunan di wilayah perbatasan.


"Sinergitas yang baik antara Pemda Sambas dan TNI AD harus terus terjalin. Kita selalu siap bersinergi dengan semua pihak demi membangun Sambas yang Berkemajuan," katanya.


Sementara itu, Dirsismet Pusterad Brigjen TNI Achmad Said mengatakan, penguatan sinergitas harus kembali ditekankan dalam menjalankan roda pemerintahan di setiap daerah tak terkecuali Kabupaten Sambas.


"Sinergitas antara TNI AD dan Pemda Sambas sangat penting dalam rangka menjaga kedaulatan dan keamanan NKRI di wilayah perbatasan," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini