-->




Pemkab Gelar Apel Gabungan Pasca Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri

Editor: Admin author photo


Ket: Pemkab Sambas melaksanakan apel gabungan pasca libur nasional dan Cuti Lebaran. Senin (9/6/2022)

Kabarsambas.com -Pasca Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijrah pemerintah kabupaten sambas menggelar apel dan Silahturahmi dengan pegawai ASN dan honorer.



Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati sambas H. Satono dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sambas dan diikuti seluruh kepala dinas serta perangkat Organisasi Perangkat Daerah di daerah pemerintahan Kabupaten Sambas.Senin (9/5/2022).



Dalam sambutanya, Bupati Sambas Satono mengucapkan terimakasih atas kehadiran peserta di apel gabungan pasca libur nasional dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.


"Terimakasih saya ucapkan kepada seluh para pimpinan OPD dan seluruh ASN di lingkungan pemerintahan kabupaten Sambas yang hadir dalam apel gabungan pasca libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah,” Ucapnya


Disampaikan bupati semasa masa Ramadhan sebagai umat Islam beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, tentu perlu adanya peningkatan, terutama para ASN dalam pelayanan publik kepada masyarakat.


"Memasuki bulan syawal perlunya peningkatan pelayanan dan kualitas, terutama para ASN dalam meningkatkan disiplin, sebagai modal awal pertama dan utama untuk pelayanan tugas untuk masyarakat kita di kabupaten Sambas," Katanya.


"Saya yakin setelah puasa ramadhan telah membentuk diri dan jati diri kita masing-masing menuju Insan terbaik di mata Allah," Tambahnya.


Satono berpesan dalam menjalankan amanah serta fokus dalam pembangunan Kabupaten Sambas Berkemajuan, perlunya kerjasama sama dengan Dinas pemerintahan daerah Kabupaten Sambas,"


"Dalam menjalalankan amanah untuk meningkatkan pembangunan dan hal lainnya untuk Kabupaten Sambas Berkemajuan, Bupati dan Wakil Bupati Sambas tentunya perlu bersinergi dengan pemerintah dan stage holder,kita berharap kedepannya dalam pemerintahan Satono Rofi, kita bersama-sama dan bahu membahu membangun dan meningkatkan Kabupaten Sambas tercinta," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini