-->

Laris Manis, Sate Ayam Sofat Hidayat Habiskan 1500 Tusuk Perhari

Editor: Admin author photo

Ket: Sifat Hidayat 

Kabarsambas.com - Sate Ayam Sofat Hidayat yang terletak di Jalan Keramat, Kawasan Pasar Sambas, desa pasar melayu Kecamatan Sambas ini sangat diminati anak muda hingga orang dewasa. 


Jika berkunjung ke Kota Sambas, sate ayam Sofat Hidayat ini menjadi salah satu opsi wisata kuliner yang harus dikunjungi. 


Saat diwawancarai pada Kamis, (12/05/2022) Sofiat Hidayat bercerita bahwa sudah menjejaki 10 tahun berjualan sate ayam yang mulai di buka pada pagi hingga sore hari. 


"Sate ayam ini sudah saya jual sejak sepuluh tahun yang lalu. Buka mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB sore hari," katanya 


Harga sate ayam tersebut dibanderol seharga Rp.18 ribu rupiah per porsinya, tak ayal banyak pembeli dari semua kalangan selalu bertandang untuk membeli sate ayam setiap harinya. 


"Sate ayam ini dijual dengan harga Rp.18 ribu untuk satu porsinya," ucap Sofiat Hidayat. 


Setiap harinya kata Sofat Hidayat, pengunjung sate ayam tersebut menikmatinya dengan kopi WK Enak disampingnya ada juga yang membeli tapi untuk dibawa pulang. 


"Di sini para pengunjung warkop menikmati kopi sekaligus memesan sate ayam. Ada juga pembeli yang pesan untuk dibawa pulang," ungkapnya 


Meski sempat tutup dua minggu menjelang lebaran, setelah libur lebaran Idulfitri 1443 Hijriah pengunjung yang singgah membeli sate ayam terus ramai setiap harinya


"Alhamdulillah ramai pembeli usai lebaran ini, kemarin waktu Ramadan kita buka dua minggu saja, kemudian tutup selama dua minggu," Pungkasnya (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini