-->


Komisi I DPRD Sambas Apresiasi Raihan Opini WTP Empat Kali Beruntun

Editor: Admin author photo

  1. Ket: Ketua komisi I DPRD Kabupaten Sambas Lerry Kurniawan Figo. 

Kabarsambas.com- Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sambas, Lerry Kurniawan Figo SH MH mengapresi perolehan opini WTP yang diraih Pemda Sambas hingga empat kali berturut-turut.


Figo mengatakan bahwa sebagai salah satu bagian dari pemerintahan di Kabupaten Sambas, Komisi I DPRD Sambas memberikan pujian atas penghargaan yang diraih oleh Pemda Sambas.


"Pertama sebagai unsur penyelenggara pemerintahan, Komisi I DPRD mengucapkan syukur dan mengapresiasi kinerja Pemda Sambas atas opini WTP yang diraih, ini WTP yang ke empat kali secara berturut-turut atas pemeriksaan keuangan dari BPK RI Perwakilan Kalbar," katanya. Selasa, (17/5/2022).


"Selamat kepada Pemda Sambas dalam hal ini Bupati Satono, beserta jajarannya seperti Bakeuda, Inspektorat yang telah bekerja keras sehingga mendapat hasil yang memuaskan," tambahnya.


Legislator nasdem tersebut mengungkapkan prestasi yang didapat secara terus menerus ini tentu sebuah pencapaian baru bagi Kabupaten Sambas, ini berdampak pada terciptanya pelayanan publik yang optimal dan mensejahterakan masyarakat Sambas, tentu dengan kerjasama semuah pihak.


"Raihan opini WTP empat kali berturut-turut tersebut merupakan prestasi yang menjadi sejarah baru bagi Pemda Sambas dan sangat  membanggakan bagi kita semua, keberhasilan meraih opini WTP tersebut tidak luput dari koordinasi dan sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif," sebut Ketua Komisi I DPRD Sambas.


Dirinya juga menegaskan Raihan opini WTP empat kali secara terus menerus harus dipertahankan, selain sebagai prestasi, tentu hal tersebut juga untuk keterbukaan dan kenyaman masyarakat tentang pengelolaan keuangan Daerah Kabupaten Sambas.


"Sudah selayaknya opini WTP tersebut untuk dipertahankan dan ditingkatan demi mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang tepat waktu, tertib dan akuntabel. Sehingga dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih sesuai dengan visi misi kepala daerah dalam mewujudkan Sambas Berkemajuan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini