-->

Kapolres Sambas Lantik Iptu Saemi Sebagai Kapolsek Selakau

Editor: Admin author photo

Ket: Kapolres Sambas saat melantik Iptu Saemi Sebagai Kapolsek Selakau


Kabarsambas.com Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala, memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Selakau dari AKP Elfis Satria Efdi kepada Iptu Saemni di Aula Dhira Wijaya Polres Sambas, Selasa (10/5/2022).


Selain Kapolsek Selakau, dua pejabat utama lainnya yakni Kabag Ops Polres Sambas, Kompol Raden Real Mahendra juga dimutasi dan digantikan oleh Kompol Dahomi Baleo Siregar. Kemudian Kasat Pol Air Polres Sambas Iptu Luthfie digantikan oleh Iptu Rudi Waluyo.


Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala mengatakan, serah terima jabatan yang dilakukan dilakukan berdasarkan Keputusan Kapolda Kalbar Momor: ST/296/IV/KEP/2022, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kalbar, tanggal 30 April 2022.


Kapolres Sambas dalam kesempatan tersebut memberikan beberapa pesan perpisahan kepada pejabat lama dan pesan sambutan kepada pejabat baru. Salah satunya tentang bagaimana Polri harus bekerja profesional dan proporsional.


"Mutasi adalah hal yang biasa di tubuh kepolisian. Tantangan yang dihadapi Polri saat ini semakin berat, sebab masyarakat semakin peka terhadap upaya penegakan hukum dan HAM. Untuk itu Polri dituntut agar lebih transparan, bersahabat dan menjadi figur pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini