-->

Hati-Hati Pengendara, Warga Temukan Paku Dijalan Mensere Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Warga Menemukan Paku di jalan kecamatan Tebas.

Kabarsambas.com-Telah beredar foto warga menemukan sebuah paku yang berdiri tegak yang diduga sengaja ditabur oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 


Paku tersebut pertama kali ditemukan oleh oleh lis suhendra di Jalan Raya Mensere, Desa Mensere, Selasa (18/5/2022).


 Penemuan tersebut langsung diunggah pada halaman Facebook milik Iis Suhendra pada 17 Mei 2022 sekitar pukul 19.00 WIB.

Iis Suhendra mengatakan menemukan sebuah paku dijalanan mensere dengan kondisi tertancap pada kulit semangka sehingga pakunya berdiri tegak dan dapat membahayakan keselamatan warga saat berkendara.


"Saya menemukan satu paku, dalam keadaan terconcong keatas dengan bantuan kulit semangka, ada beberapa potongan kulit semangka disekitarnya, namun sudah hancur terlindas kendaraan," katanya. Rabu (18/7/2022).


Dia menjelaskan paku yang dilihatnya hanyalah sisa, dengan beberapa potongan kulit semangka yang sama dia berpikir sudah ada beberapa kendaraan yang sudah terkena.


"Jadi yang saya temukan ini bukan hamburan paku, tapi hanya satu paku saja yang masih utuh dengan kulit semangkanya, sisanya tidak ada paku tapi kulitnya hancur," jelasnya.


Iis Suhendra yang akrab disapa Pebot ini pun curiga, bahwa paku yang ditemukannya sengaja ditaruh dijalan dengan alasan tertentu.


"Kita tidak bisa asal tuduh, dari jumlah potongan kulit semangka lebih dari satu dan pakunya pun seperti disengaja ditancapkan pada kulit semangka, posisinya juga ada ditengah jalan," Ujarnya.


"Jadi hal itu menjadi kecurigaan buat saya, sepertinya asa manusia nakal yang sengaja melakukannya, mungkin dia sedang gabut," Tambahnya.


Dia menuturkan bahwa dirinya sedang berjalan-jalan dari arah pemangkat menuju ke Tebas, namun saat perjalanan pulang ke pemangkat melihat potongan kulit semangka yang tertancap paku.


"Saat itu saya dalam perjalanan pulang ke pemangkat dari arah tebas, pas diperjalan terjumpa dengah hal itu sekitar pukul 18.40 WIB," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini