-->

Halal Bihalal di Sempalai, Yunisa Satono Berharap PKK dan BKMT Satukan Persepsi

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua TP-PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono menghadiri acara Halal Bihalal di Masjid Al-Falah Desa Sempalai Sebedang, Kecamatan Sebawi, Senin (30/5/2022).

Kabarsambas.com- Ketua TP-PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono menghadiri acara Halal Bihalal di Masjid Al-Falah Desa Sempalai Sebedang, Kecamatan Sebawi, Senin (30/5/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan oleh TP-PKK dan BKMT Kecamatan Sebawi ini turut dihadiri Camat Sebawi, Edi Supriadi, S.M.M., Perwakilan Kapolres Sambas serta Kepala Dusun.


Ketua TP-PKK Kabupaten Sambas, Hj. Yunisa Satono mengatakan pada bulan syawal ini TP-PKK dan BKMT Sebawi mengadakan kegiatan untuk dijadikan sebuah moment bersilaturahmi.


"Halal bihalal ini kita jadikan momentum yang tadinya kita terpisah dan terpecah menjadi satu, menjalin silaturhami, mempererat tali persaudaraan," katanya.


Dia melanjutkan kegiatan ini juga sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Daerah, hal ini salah satu kegiatan untuk meningkatkan semangat ibu-ibu dalam berkontribusi membangun Kabupaten Sambas.


"Tentu dalam hal ini juga bertujuan untuk membangun Kabupaten Sambas yang tercinta ini sesuai dengan visi dan misi Sambas Berkemajuan," ungkapnya.


Hj. Yunisa berpesan kepada ibu-ibu untuk selalu bekerja sama pada satu tujuan, sehingga bisa bersama-sama membangun Kabupaten Sambas mulai dari Desa dan Kecamatan masing-masing.


"PKK dan BKMT Sebawi mari kita bersatu padu, menyatukan tujuan, merapatkan barisan supaya kedepannya Sambas khususnya Kecamatan Sebawi ini bisa semakin maju," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini