-->

Hadiri Gass track di Jawai, Fahrur Rofi Harap Lahir Atlit Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi saat menghadiri balap Grass Track Di Kecamatan Jawai. Minggu (8/5/2022)

Kabarsambas.com - Wakil Bupati Sambas memghadiri acara balap Gass Track Sambas Sirkuit Vanes Jawai Racing Club yang bertempat di Desa Sarang Burung Danau, Kecamatan Jawai pada Minggu, (8/5/2022).


Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, anggota DPRD Kabupaten Sambas, Polsek Jawai, Danramil Jawai dan Kepala Desa Sarang Burung Danau. 


Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, S.I.P., M.H.Sc dalam sambutannya menghaturkan permohonan maaf dan lahir batin di momentum hari Raya Idulfitri. Dirinya juga mengapresiasi atas terselenggaranya acara Sirkuit Vanes Jawai Racing Club. 



"Minal Aidin Wal Faidzin, saya mohon maaf jika terdapat kesalahan baik itu perkataan maupun perbuatan selama saya menjadi Wakil Bupati Sambas. Kabupaten Sambas banyak memiliki potensi salah satunya di dunia balap untuk kedepannya," apresiasinya


Terselenggaranya kegiatan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan bibit baru yang unggul dan ulung agar bisa membawa nama baik Kabupaten Sambas kedepannya. 


"Semoga acara ini dapat dilaksanakan secara terus menerus dan lebih baik kedepannya serta mampu menumbuhkan bibit-bibit baru yang hebat dan profesional sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Sambas nantinya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini