-->


Fahrur Rofi Pantau Progres Pembangunan JSSB

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi saat memantau program pembangunan JSSB kecamatan Tebas. Rabu (25/5/2022)

Kabarsambas.com- Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, S.I.P., M.H.Sc., melakukan monitoring proses pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) Tebas-Tekarang di Desa Makrampai, Kecamatan Tebas, Rabu (25/5/2022).


Dalam pantauannya, Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi mendengar secara langsung presentasi yang disampaikan oleh pihak PT. Nindya, disampaikan pada saat itu, secara keseluruhan progres pembangunan mencapai 2,6 persen.


"Alhamdulillah di minggu ke-24 setelah 164 hari pekerjaan, progres pekerjaan pembangunan JSSB ini sudah 2,6866 persen. Berdasarkan master schedule seharusnya sudah 4,6616 persen, jadi ada deviasi 1,9750 persen," ujarnya.


Setelah turun langsung ke lokasi pembangunan JSSB, dia mengatakan bahwa pembangunan yang terlaksana berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.


"Berdasarkan laporan pelaksana dan pantauan kita di lapangan, belum ada kendala yang berarti di lapangan, kita berharap pembangunan JSSB selesai tepat waktu," kata Fahrur Rofi.


Ditempat yang sama, perwakilan BPJN XX Pontianak, Sawiyo menuturkan akan berusaha dengan maksimal untuk mempercepat penyelesaian pembangunan JSSB.


"Sesuai kontrak kami, mulai tahun 2021 dan selesai bulan November tahun 2024. Kendati demikian, kami punya target pelaksanaan tersebut bisa kami percepat, mudah-mudahan di pertengahan 2024 bisa tuntas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini