-->

Fahrur Rofi Lepas Keberangkatan 133 Jamaah Umrah

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi saat melepas jemaah haji ke tanah suci. Minggu (22/5/2022)

Kabarsambas.com- Sebanyak 133 orang yang akan berangkat umrah, dilepas keberangkatannya oleh Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, S.I.P., M.H.Sc., di Masjid Ummatul Islam Semparuk Sebangkau, Minggu (22/5/2022).


Dalam pelepasan itu, turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Sambas, Ketua Gabungan Organisasi Wanita Puspa Rahayu, Camat Semparuk, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta keluarga rombongan jamaah umrah.


Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, S.I.P., M.H.Sc bersyukur atas masa pandemi yang telah usai, pemerintah juga sudah membolehkan untuk melepaa masker, sehingga pelaksanaan umrah bisa terlaksanakan dengan lancar.


"Hari ini betapa bahagianya kita bisa melihat keluarga kita berangkat ke tanah suci. Alhamdulillah patut kita syukuri juga, pandemi Covid-19 sudah melandai, kita bisa berkumpul hari ini untuk melepas jamaah umrah," katanya.


Dirinya berharap dalam moment istimawa itu, para jamaah bisa selamat sampai tujuan, serta dapat melaksanakan ibadah umrah dengan tenang dan nyaman.


"Dalam kesempatan yang penuh sukacita ini, disaksikan oleh anak cucu, keluarga dan kerabat kita semua, saya mendoakan semoga lancar perjalanan ke tanah suci dan bapak ibu meraih umrah yang mabrur," harap Fahrur Rofi.


Wakil Bupati Sambas juga berpesan agar jamaah umrah harus mempersiap perbekalan diri dengan baik, karena perbedaan cuaca dan lingkungan disana berbeda agar bisa menyesuaikan diri.


"Saya harapkan bapak ibu jaga kesehatan, bagi yang sakit jangan lupa bawa obat-obatan, jangan sampai lupa, semuanya harus dipersiapkan untuk diri kita sendiri, supaya lancar ibadahnya. Perbanyak istighfar, dan doa," Tutupnya.(Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini